Jumat, 29 Oktober 2010

clueless

yak gw ngepost lagi..
krn gw cluless.. gw punya perasaan ini tp gw ga bs mengartikannya. mungkin krn gw takut. gw melakukan hal bodoh kalo gw lg sakit hati, n gw menghindari hal itu sangat teramat. gw pernah wkt sakit hati, seharian ga makan. n tanpa ada rasa lapar sm skali. malemnya br brasa, maag gw kronis. terkronis yg prnah gw alamin. tp gw ga keberatan, krk hati gw lbih sakit drpd maag gw yg mungkin bs membawa gw k rmh sakit saat itu jg. am i a simpleton?? itu yg gw tanyain. am i??
andai ada yg bs jwb. krn gw slalu bikin kputusan yg salah n mencintai cowok yg salah. gw bs aja nasihatin org tntang hubungan mrk n mrk berhasil pd akhirnya, tp gw mrasa munafik krn bahkan hubungan cinta gw goblok segoblok-gobloknya..
mungkin emang gw yg salah, saat gw setia, cowoknya salah, saat gw mendua, cowoknya baik. jd gw bingung. tp 1 hal yg gw pasti adalah, gw g mau clbk. itu mungkin smacam janji pd diri gw sendiri krn gw ud pernah 3x clbk, n ketiganya gombal n gw dikhianati sampe gw merasa bego. jd, gw bener2 clueless. n really, do not take this that seriously, its just my "unek-unek". n gw g bakal jwb komen. thx my blog..
~xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar