Jumat, 29 Oktober 2010

Tragedi baju sakti

gosh uda lama aja nih gw ga ngepost.. gw jd kangen.. hihihi
banyak hal yg trjadi d hidup gw slama gw ga ngepost. tp yg plg updatenya, i'm in so much pain right now.. not physicly, not mentally, but heartly (<< ada apa kata heartly??)
i am falling in love with another wrong guy.. he's not mean, cruel, jerk, or another "sakti" words, maybe its about me, not him..
okelah kalau begitu..
ehm, gw mengingat kejadian buruk yg br td terjadi k gw. ga cm sekali, tp jutaan kali (lebay)
hal yg cukup bodoh..
biasanya kalo sekolah, gw pake baju pelindung atw armour. yg fleksibel. krn cowok jg pake. kalo lo bs nebak, yak, d skolah gw, kutang itu wajib..
yakk benda sakti itu harus dipake, klo ga pake, gw jg gatauu sii bakalan diapain sm guru. ga mungkin kayaknya anak cwek yg ga pake kutang, disobek bajunya trs disuruh ketengah lapangan.. ga mungkin abis, freak.
biasanya kalo teater, gw lepas tuh baju sakti, biar ga gerah.. trs gw bungkus pake baju seragam gw..
tp yg buruk sekali, yg bikin gw terkejut dan melompat2 ala kelinci rabies adalah, gaya gravitasi yg memungkinkan kutang itu jatuh kalo gw lupa dan seenak jidat ngebuka baju bungkusan kutang gw. yep. gw ceroboh abis sampe tuh kutang melayang, atw terjun bebas dr baju gw. ini trjadi 3x.
untungnya oh untungnya si donat bulat, wkt jatoh, SETAUU GUE, ga ada yg ngeliat. aplg si "brownies" (iyee nama samaran). yg ketiga yg hr ni br aj trjadi, plg parah.
gw mw ganti baju sragam.. krn baju gw belel aja n gw mw les. krn gw buru2 dikejar waktu, gw ambil aja tuh seragam dr plastik. trs gw sambil ngobrol, gw gombrongin tuh seragam..
GONJREEENGGG.. kutang gw jatuh dgn indahnya.
mana gw oon bener, gw masii bengong aja wkt ngeliat tuh kutang menari nari di udara. smape setelah setauuunn kemudian, gw br nyadar kalo itu jatoohh.. lgsg deh gw tutupin pake sragam gw. sambil celingukan kanan dan kiri takut ad yg ngeliat. yg pertama kali gw cari siih, si brownies, n untungnya dia lg beres2.. ahak ahak.. tengs God..
kalo dia ngeliat, gw bner2 gatau mw ngapain. mungkin hal yg ptama kali gw lakukan adalah: membenamkan muka gw di lantai. atw ngumpet d pantat. -______- (apabet)
~xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar