Selasa, 31 Agustus 2010

Samsak Cantik.. ;)

haii
gw dapet kesempatan online lagi nih. gr2 bonyok lg pergi, jd gw ga bisa latian taekwondo deh.. :(
gw jd mengingat kembali kejuaraan gw yang pernah gw ikuti. yang kedua ini paling engga ajah.
kejuaraan pertama gw, gw maklumi kalo gw kalah. krn ya pngalaman gituu.
kejuaraan kedua gw, waktu itu gw sabuk kuning. yep, kuning.
tingkatannya tuh putih, KUNING, kuning strip, hijau, hijau strip, merah, mrh strip 1, n strip 2(gw skrg.. hihi.. :D)
jd waktu itu gw baru masuk selama 3 bulanan kali. gw lgsg semngat ikut kejuaraan antar klub ini.. hehehe
gw masuk ke kelas Heavy. haha ga usah heran. wkt kls 1 smp, gw emang gendut, sekarang, ehm, (jujur-boong-jujur) ga segendut dulu.. :p
and di kelas heavy, kayaknya gw anak smp sendiri deh. bagan nya begitu pendek, sampe2, gw kalah juga, gw tetep juara 2. krn cm 3 org isinya. n gw dpt "bye". --"
gw uda agak pede ni. uda pake body protektor, dkk.
eh ga taunya eh ga taunyaaaaaaaa, lawan gw sabuk merah. badannya bongsor pula. beuh.
dr yg pedenya agak selangit, langsung ciut gw. bolak-balik ke wc, muntah, pipis, muntah, pipis. smua gr2 gw nervous berat. mungkin saja gw jadi barbeque di tengah pertandingan. atau gw menjadi orang goreng tepung. tidak ada yang tauu.
okeh, tp gw gak nyerah. gw tetep majuuu. hiyaaaaa.... mantap
akhirnya gw masuk ke area pertyandingan. lalu bel berbunyi. "ting"
wuaaa suporter gw dukung gw abis2an awalnya. eh ga berapa lama, gw jd samsak ditengah lapangan. benar2 samsak. emang sih pertandingan dia ga bagus2 bgt. selama 1 babak melawan anak sabuk kuning, dia belum menang telak 7-0. tapi gw uda mau nangis rasanya. gw bener2 gemeteran uda kayak, apaaa gitu yg gemeteran.. --"
gw masuk lg, babak kedua, gw uda lemees bgt. uda digebokin, ketakutan pula. sasaran empuk bgt. iyaaaaaakkkkk, kepala gw ditendang dengan manisnyaaaaaa. akhirnya pelatih gw lempar handuk gr2 ga tega. kepala gw berasa muter n copot dr tempatnya (lebay). akhirnya gw keluar dr area, n gw lemesssss buanget. oh well, gw nangis ajaa. gw jg ga tau knp nangis. bkn nangis krn kalah. huhu
tp akhirnya, gw dihibur sama seseorang yg wkt itu sungguh membangun gw. oh well, uda kayak nangis, trs ketemu lolipop. gw pun berhenti nangis. tp jd pelajaran lho. kalo ukuran badan ga menjadi penilaian yang berarti terhadap kekuatan orang, atau kecanggihannya dlm bertarung.. :DD
~xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar