Kamis, 05 Agustus 2010

eh rodanya lucu ya? :D

hola gw mau cerita lagi..
tp sayang ni ga bisa pake emoticon. agak emosi jg sii gw (lebay) cm ya gw akan merayu2 bokap buat nge-unblock. heheh
ehm, okeh..
gw mau cerita tentang sejarah jatuh-menjatuh gw. hehe n yg plg goblok n berkesan ada aja. haha
Luka pertama gw, gw dapet gr2 dipatok ayam. --"
yep dipatok ayam. gw rasa tuh ayam gak seneng aja gw kejar2 n gw kerjain anaknya. eh dia ngejar gw balik. sampe gw ngumpet sambil main ayunan, dia masih ngejar aja. uda kayak film india, tinggal tambah lagu aje. --"
uda deh pokoknya ujungnya gw dipatok. gw lgsg mewek keras2, ngadu ke nyokap. sambil diobatin, gw masi aja nangis sambil nyalah2in tuh ayam. tapi luka dipatok ayam ini ga berbekas. hehe
luka kedua gw, gw dapet gr2 kualat.
wkt itu gw sm adk gw ditinggal d rmh berdua doang. itu kelas 1 atw 2 sd lah gw. awalnya nyokap gw ud blg "kamu jgn kluar2 rumah ya. uda malem" trs gw ngangguk2 dgn imut. gw blg oke mah.
eh taunya ad temen gw kluar, dia nyalain petasan. wah gw tergoda. terjadi pergumulan tuh. kluar,kaga,kluar,kaga. tau ga sapa yg menang? ya si kluar yg menang. gw kluar sm adk gw. trs gw main petasan dgn senang sekali. gw kejar2 tuh petasan. ga tau knp slalu ad hbungannya sm kejar2an. haha. trs gw jatuh deh. -.-b tadaaaa. ya malu aja ketauan nyokap. haha
luka yg paling berkesan tuh waktu gw naik sepeda sama adek gw. untuk pertama kalinya dia mau gw bonceng pake sepeda cewek gt. haha
oke pertamanya gw pelan. slooooowwww... eh gw bosen, kok ga ada sensasinya. ntar ga eksis. :p
uda agak jauhan dr rumah gw, gw blg sm adk gw "dek, gw ngebut ya!" trs gw mengayuh lbh cepat dan peluh bercucur deras (apabet). eh ga nyangka adek gw bego bet, dia teriak2 "ah jangan! jangan!" masi mending kalo cm teriak, dia megang pinggang gw, trs di shake2 sm dia. dikira dangdutan x. gw ga ngerti knp dia melakukan, such a silly thing. --"
trs ya gw kehilangan keseimbangan, "eh eh, bego lo" DUAAAARRR... CIIIT.. GUBRAAAAK.. BUUUMM... GCEGUGUEFGGQERQIEVGUQ... sip gw mendarat dgn sangat tidak selamat. celana kesayangan gw sobek, n you know what, adk gw ga luka. cm seupil doang lukanya. lah gw, uda berasa sobek tuh kaki. huhu
ad jg luka yg ada di kaki gw yg bawah, itu waktu gw kecil, gw dibonceng sepeda sm pembantu gw. trs gw mikir, "ih roda lucu ya, gmn ya rasanya kalo gw masukin kaki gw ke dalem?" :D
trs gw kn masi kecil ya, tk atw sd gt, gw coba beneran lho. haha berbakat bgt gw. dgn sukses tuh roda melukai kaki gw yg indah. .__. sampe bener2 parah bgt, sepanjang jalan gw teriak2 nangis. eksis bgt tuh gw. pembantu gw diliatin ud kayak org jahat aja (hehe maaf ya mbak). tp ya sebenarnya cerita yg terkhir ini, gw bkn jatoh ya. hehehe. gpp lah. sejarah gw jg kan.. :D
~xoxo

1 komentar:

  1. jah, kenapa cerita utama tentang "Eh rodanya lucu ya" cuma seiprit? ==" klo mau, coba kasi judul "Luka-luka Kehidupanku" ato klo mau yang rada lebay "Kakiku sayang, kakiku malang"

    BalasHapus