Senin, 16 Agustus 2010

chemistry casting *wooptidoo*

hi hello hello.. :D
uda lumayan lama ni ga posting. haha jd kangen banget. eh kangen ajaa.
well gw sibuk bgt emang akhir2 ni. sibuk latian dsna-sini n les dsna-sini
aelah gw dikrubutin nyamuk lagi nulis post ini. akuu menderitaaaa~ huaaa.. <-- apabet
ehm, gw akhir2 ni fokus ke teater. :) en baru aja tadi siang gw melakukan penampilan perdana gw.. *yeay yeay!!! rugi lo ga nonton :P* sbg ibu peri.. :D *i'm a fairy.. chuu~*
sebelumnya, gw ngalamin banyaaaaakkkk aja hal di teater. hal pertama yg pengan gw bagi adalah Casting chemistry! :)
kita tuh bakalan ada lomba, jd mesti casting2 gt deh. nah casting chemistry ini yg pertama. bkn tes kimia ya. emang sih chemistry tuh kimia. tapi ini teater, bkn ipa. jd bukan kimia. krn ga nyambung, (okee... gees)
nah berhubung yang cewek jauuuu lebih banyak dr yg cowok, jd semacam bergilir gt. cowoknya akting sm semuaa cewek, buat diliat sapa dapet chemistry sama sapa.
n gw mau bocorin skrg kalo gw dapeet bgt chemistrynya sama cowok yg pertama. sebut aja JB.krn ini pertama2, jd masi ga ngerti dong. temanya tuh si cwek n cowok saling mencintai *ceiileh* tp harus berpisah krn si cwek entah hrs pergi atau meninggal, itu kreasi sendiri.. :DD
si JB ini, uda punya cewek. jd ga enak dong klo gmn gitu *apasi*. pokoknya awalnya gw lagi dan2, hepi, tb2 sediiih gt, ceritanya gw menyadari gw bakal mati bentar lagi *iyeee sinetron bgt*.trs gw keluar critanya, ktmu JB, trs jalan sebentar, gw pura2 jatuh! GUBRAK! *ga bunyi jg sii, ini efek aje* trs tanpa dialog, tanpa menye2, tanpa basa basi, gw jg ga tau critanya gw uda dimana, gw nangis aja, trs mundur2 duduk gt, trs si JB nyamperin gw, pura2 sedih, waaaaahhhh aneh bet deh. awkward. intinya cuma gw mundur2-JB maju2-nangis. gitu doang.
uda sama JB, gw ganti orang. ahong sbutannya. gw punya alur critanya dia ulang tahun, trs gw di perjalanan k rmh sia, ketabrak mobil sampe sekarat. *iyeeeeeee sinetrooon aja --"*
trs critanya gw lgsg tduran aja di rmh sakit ni ceritanya, trs dia nyamperin gw, lagi tiduran. lo bayangin deh, gw kyk orang bego bgt disitu tiduran. dia nyamperin bentar, trs dia ninggalin gw.. ------Siiiiiiinnnnggg-----
sepi bet hidup gw. uda kayak org bego tiduran sendiri, tidurannya susah pula gr2 gw pake jepitan org mandi, mantep bgt. akhirnya krn gw bingung mana tuh si ahong, gw bangun aja *aneh aja deh, sekarat bisa bangun. sakti kali* stelah gw bangun, dia baru nyamperin gw, trs nangis2 kyk gw uda mati. laaah gw lg duduk dia nangis, gw tiduran sekarat, kejang2, uda mau koid dia tinggalin. buset.. --"
nah terus gw pindah cowok lagi *gw skip ya 3 cowok langsung yg plg aneh aje*
oke ini dia si cowok terakhir! *jeng jeng jeng~~*
kita panggil dia CI(Che-III, bkn chiii)
kita punya alur, gw pacaran sm dia, n gw akan dijodohin sm anaknya temen bokap gw, kalo gak, bokap gw bangkrut *kriik kriik*
di mulai dr gw ditengah2, trs dia nutup mata gw dr belakang. ya awalnya gw pikir kreatif jg. setelah dia nutup mata gw, gw kan critanya nengok kebelakang, ceritanya mau tau -sapa nih dibelakang gw? ihi ihi ihi- eh buset kaget banget gw, mukanya si CI, uda dekeeeeeeeeeeettttt banget sma kuping gw. uda disampingnya nempel sm gw kayak lem. perasaan drtd sm cowok yg lain kaga sampe segitunya. gw langsung ngusap dada dalam hati *lah?*. uda kayak shock therapy men. uda gt, kita jln2 dikit, trs duduk deh. trs kita pura2 ngobrol gt, kan kencan critanya. eng ing eng tiba saatnya gw ngomong sm dia soal perjodohan bodoh itu. sblm gw ngomong, muka gw kn critanya uda ga enak2 gmn gtu, trs dia nanya :
CI:" kenapa sayang? ada apa?" *hoeeeekkks*
gw:" gapapa kok"
trs dia nyium2 tangan gw!! ebuset! seumur2 gw ga pernah kyk gono... trs dia tempelin ke mukanya lah, dielus2 lah. oh Goood. miris bgt gw. hiks. geli booo..
trs kan gw blg mslh perjodohan bodoh itu, trs dia blg "kamu bercanda kan??" trs gw blg "gak aku ga bercanda" terus terjadilah sesuatu yg paling menggelikan. gw kn nunduk, trs dia nempel sm kpl gw, iyeee nempel jidatnya, trs blg gini "tatap mata aku!! tatap!!" waduh gw uda punya feeling ga enak aja disitu.. gw dongak, eh mukanya dia deket bgt. *kyaaaaaaaaaaaa!!!!* ga boong, dlm hati gw panik sekaligus pengan ketawa ngakak gede2. trs krn gw uda risih, gw ngejauh, smbl blg "kamu jgn bikin semuanya tambah susah!!" eh tapi tangan gw dipegangin sm dia kencang2. en lagunya pun berhenti. lagu iringannya. hehe. kalo ga berhenti, gw ga tau n ga bisa menerka apa yang bakal terjadi sm gw. hahahaha..
~xoxo

2 komentar:

  1. wanjir hahaha yang terakhir freak abis, kesempatan dalam keleluasaan banget tuh..

    BalasHapus
  2. hahahaha emang begitu samm. orgnya emang gampang nyaman gmn gtu kalo dkt cwek. tp orgnya baik buanget sm ak. :D

    BalasHapus