Senin, 30 Agustus 2010

Lophe-lophean

haii!! it has been so long.. :(
i dont have much time to online.. --"
oke.. kemaren gw dipinjemin (biasa ga modal) bukunya Raditya Dika yang baru sama temen gw.. MMJ *cheers*
okeh, jujur aja dr hati gw yg paling dalam, gw ga bisa tahan, klo ga ngakak baca buku itu. emang sii cinta2an gtu. tp tetep ajaaaa...
sedih bgt kemaren itu raditya dika sempet dtg k skolah gw, n gw ga bisa ktmu.. huhu
klo baca MMJ, gw jd flashback ke masa lalu gw. masa cinta2an gw yg uda gw lalui, dr gw TK, smpe gw SMA skrg. banyak uphill and downhill pastinya. tp banyakan downhillnya. seriusan gw.. :p
gw itu gampang suka sama cowok, apalagi klo ganteng, waahh.. hahaha krn gw straight yee.. :p
tp buat bner2 sayang, itu agak lama prosesnya. hehe
gw inget wkt gw TK, gw pernah suka sama cowok, n betapa bodohnya, gw ngejar2 dia sambil monyong2in bibir, trs gw teriak2 "aku cium lhoo km! sini ak cium!" trs si cowok blg, "cium aja kalo bisa". uda deh kita kejar2an ala india. :p
si cowok itu menolak gw cium.. --" tp ad anak yg suka sm gw wkt TK. panggilannya kecap. sampe suatu hari terjadi percakapan kyk gini::
Anak TK yang imut cantik dan baik hati (ATICBH): "ngapain sih kamu suka ngeliatin aku mulu?? aku ga suka"
kecap: "aku.. aku ga ngeliatin kamu kok.. yee"
ATICBH: "ih kamu boong.."
dst..dst.. gw lupa. pokoknya percakapan lucu tadi berkhir dengan memamerkan "aku temenan dengan siapa". trs uda deh kita bubar. --"
oya saat ini gw lg mau nge-wall ke gebetan gw, tp bingung mau ngmng apa. total speechless nih. damn.
haha back to the topic!
waktu SD, riwayat lophe-lophean gw banyaaaakk.. dr yang ecek2an, sampe yg kayaknya seriusss, tp ujungnya ecek2 jg. ad jg yg awalnya ga menduga, tp ujungnya berantem seriusan.. --"
ada kelas 2 SD, gw ditembak sm seorang cowok, dia kayaknya emang agak "gmn gitu". gw ditembak pas jam pelajaran olah raga. n dia nembaknya dengan kata2 ,"menikahlah denganku". buset. pacaran aja bloom. dia ngelamar gw. --"
pernah juga temen gw suka sama seorang cowok, and katanya dia pengen nembak si cowok ini. gw tarik2 tuh cowok sampe tangannya putus (hush! ya kagalah) sampe gila maksudnya. hehe. and berakhir dengan, "unfinished ending". gw jg ga ngerti maksudnya apa. tp gw tau knp, krn gw lupa endingnya. :D masalah itu berlanjut ke gw wkt kelas 6. orang yg gw tarik2 sampe gila td, jadi ada hubungan sm gw. cuma sebentar sih. n secara g langsung jg. tapi. hihi lucu jg.
kls 6 adalah saat gw dpt cowok, yg cuma bertahan 1 bulan. wkt itu gw kls 6, dya kls 2 smp. haha
semenjak masuk smp, gebetan gw, kebanyakan kakak kelas. ga cuma kakak kelas biasa, tp dr SMA. bahkan anak kuliahan. bodoh sekali memang. krn gw taum bahkan dia nganggep gw anak ingusan. anak kecil. semuanya berpikir begitu. gw sii uda biasa.. -.-
gw bener2 berat bgt melewati masa2 itu. prosesnya gila2an.
sampe akhirnya kls 3, gw ketemu seorang anak kuliahan, yg ga nganggep gw kayak anak kecil. yg ga ngeliat gw sbg anak SMP. tp sebagai cewek(iya lah gw cewek! tulen!). awalnya, kita kenal dari fesbuk. awalnya gw agak ogah2an. krn gw males klo awalnya gw emang ga kenal. tp ga secara cepat lgsg nyaman aja sama dia. :)
pokoknya berlanjut2, sampe kita ketemuan.. hihi
seneng aja deh. well, itu hubungan plg serius, plg manis, plg pahit, plg lucu yang pernah gw alamin. berakhir dgn kurang ga enak sih. en salah gw jg.
gw ga bisa maksain. awalnya sih ada pikran kayak gitu. tp ya ujungnya gw sadar kok. hehe
klo emang gw mesti realin, berarti itu hal yang terbaik. kan dia bahagia juga.. :)
akhirnya gw move on. gw kapok CLBK. gw uda disakiti gr2 itu. sampe2 wkt itu gw pernah nangis dgn alasan "gw kelaperan" pdhal sebenarnya, gw nangsi gr2 ngeliat dya, jelas2 lg jalan sm cewek lain. temen2 gw sampe panik gr2 gw "kelaperan" bego banget sih alesan itu. :p
well sekian dulu cerita lophe-an singkat gw. kalo mau detail, sampe besok pagi jg ga bakalan selesai. --"
~xoxo

1 komentar:

  1. haha kayaknya ak pengkomen paling setia blog km nda.:P kapan-kapan vis-bal ya.:D

    vis-bal = visit balik

    btw kalo ada waktu temenin curhat ya nda..

    BalasHapus