Sabtu, 24 Juli 2010

ekskuuLL!! yeah!

hai hai again! :*
ehm, gw ga tauu gmn memulai.. haha.. pokoknya post ini gw mw crita tntang ekstrakurikuler yg gw ikuti. awalnya gw bngung 8 keliling buat milih. calon2 ekskul gw:
-Teater-->gw lumayan lho.. hahahahahaha
-jurnalistik-->bekal masa dpn, krn gw mw bgt jd jurnalis.. hehe
-modern dance-->gw suka sii nari. tp MD?? oh gosh, muka gw ga ada MD2nya. tp mauu :3
-futsal-->yg buat cewek! haha
-Taekwondo-->ga gw masukin krn gw ud jd asisten pelatih.. :D *yeay*
well, banyak ga sii segitu? jujur, gw sanggup aja krn gw mauu! tp oh tp.. cuma blh 2.. T.T hiks.. krn ketabrak semuanya crash debam debum! sma les guaaa.. emaaaakk... DX
yauda pasrah aje. gw milih CUMA teater. krn g ad wkt lg. semuanya kandas mendadak.
en kemariin.. jumat.. haha.. adl hr pertama gw msk teater. emang sii ga di tes gt. pdahal peminatnya buanyaak lho. pengen jd artis smw.. haha
cm mrk menilai kemampuan kita aja. pos pertama tuh perkenalan. gw disuruh ngenalin diri pake ritme lagunyaaaa.. *jeng jeng jeng* my beloved lady gaga.. yg judulnya telephone. lah mampus gw. gw maju pertama. n di depan gw ada kakak alumni FOTOGRAFER yg ganteng amboooiii.. n yes.. dia fotografer, kerjaannya? moto2 gw di saat2 nyanyi gw..*emosi dah*--" kalo fotonya gw lg mangap, atw lg merem sambil monyong gmn? ampuun deh.
oke2 kembali lg.. gw lgsg ke pos berikut *eng ing eng* pos imajinasiii..
jd pembinanya bikin jln crita, n kita msti ngambil "soul"(mantep deh bhasanya gw suka bgt.. XD)buat membayangkan gw jd tokohnya. gw jd supermodel. mwahahaha.. mantep kn. tau aja yg cocok.. (mulai gila. never mind) trs gedung tmp modellingnya, dikepung penjahat. gw disuruh ambil atribut. tdnya gw mw ambil spatula. biar kyk pisoo. eeh dapetnya ban pinggang. apa coba noh. yaudah pura2 diiket. trs dsuruh berebutan satu brg yg dianggap sbg kunci. gw nganggep ban pinggang itu syal. eh tmen2 gw malah ngedatengin gw, ngerebutin "syal" gw. lah gw bingung. emang syal mirip kunci? yaudah gw ikutan berebutan aja deh. sampe napsong bgt tmen2 gw. tangan gw smape sakit. --" eh slesainya kita dieksekusi mati.. haha
(pos 3,4,5 lanjut di postingan berikutnya)
~xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar