Sabtu, 24 Juli 2010

still the same.. :D

gw mau lanjut lg tntang teater tercinta.. :D
pos ke 3 adl pos vokal. kita harus bernafas dgn pernafasan perut. jd perutnya kembang kempis.. Xo
pos ke 4 ni yg paling susaaah menurut gw. pos pendalaman peran. gw mesti memeragakan makna dr sebuah lagu. ada yg seneng2, party, smangat gt. ad yg sediiiih buanget. ada yg maraaah.. (rawr!)
tmen2 gw brhasil melewati smwnya. lancar walafiat (lho?)
gw trakhir! sm tmen gw si "T". gw udah dag dig dug aja. takut dpt yg ceria2 itu. gw spanjang waktu mikirin itu doang. kalo dpt yg itu gw mw gmanaaa.
pilihan 1: gw bkin kayak HSM (high school musical) tp masa iya gw nari2??? secara tempat trjadinya bkn d panggung. di kelas gitu. gw nari2 trs blg "c'mon everybody move it!" lucu buanget deh. kaki gw lg keseleo. jalan aja pincang2, gmn loncat2? --"
pilihan 2: gw kayak artis di pesta gt. tp lagunya smangat gt kok. emang artis pake gaun trs nari2 loncat2?(knp yg ada di pikiran gw cm nari loncat2? identik bgt..)
waaah gw uda hopeless. eh taunya gw dpt lagu yg marah2.. :D bagusss..
gw sempet lama tuh loadingnya wkt br mulai lagu.. haha
trs gw lgsg berlutut, smbl teriak "knp bisa2nya dia ninggalin gw!!!???!!! gw sayang sama dia??!!! HHAAAAAHH.. *crying.really crying* gw sayaaang smaaa looo.." huaa2 hiks2.. gw nangis2. gw nangis scr reflek. pengaruh lagu.. huhu.. mungkin krn gw uda super duper heboh gt, tmen gw si "T" kaget n bingung gt. slama lagu mulai sampe selesai, dia cm diem aja. bingung x ya ngeliat gw nangis biasanya gw gila di kelas. haha
well, badai pasti berlalu, pizza jg kalo dimakan pasti abis(lah?). gw lgsg ke pos terakhir. pos menari! :D
narinya keren. tp ada adegan tarik2 gt. n pasangan gw cowok kurus. konyolnya, mstinya dia narik gw, eh entah knp, dia sempet ketarik sm gw. tp akhirnya berhasil laaaaah.. XD
uda selesai, capeek boo. ga brasa. haha tp asik.
sblm plg, para pengajar yg jg alumni, menampilkan sesuatu yg gw ga boong, KEREN BUANGET. salut gw.. CYAAAA.. :D

P.s. kabar lg dr si muka hello kitty. gw uda blg sm tmen baiknya, tentang per-hello kitty-an ini, well dia ga marah. n shocking fact! si hello kitty adalah rangking 1 di skolahnya! waw. simply waw. good job hello kitty.

~xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar