Selasa, 20 Juli 2010

a little piece of to-day!

hai all.. i wanna share about my day..
i'm a high school student. senior year.. *cheers* -.-v
and i'm proud to be a high school student.. my high school is the "biip" senior high school
this is my first year, so, i get a lot of new friends from outer school that i've never met before
well, some are good. totally. but, maybe their opinion about -damn,whyareyouactinglikethat,thatssonotcool- are different with us (students from the "biip" junior HS). so, sometimes i rolled my eyes, when i saw them act not cool.. --" hehe

ada 1 anak di kelas gw, namanya "Y". dia cowok. n dari awal gw liat, kayanknya dia tipe anak yang troublemaker gitu. tp yang aneh n ga wajar dr dirinya sbg troublemaker adalah, his face mamen.
mukanya muka kartun (maaf ya Y). maksudnya, setiap segi mukanya, ada aja kemiripannya sm tokoh kartun, misalnya alisnya, alisnya tebal banget (gw nyebutnya eksotis) n mirip sm sinchan (tau kan kartun tntang anak 5 taun yang bandel). bentuk mukanya agak "unik". n kata temen gw, mirip sm kartun "the baby and I" atw apa gitu, gw ga tau. n baru akhir2 ini (alias hari ini) gw nyadar, ga tau diliat dari sisi mana, mukanya mirip sm Hello Kitty.. --"
ya hello kitty yang warnanya pink. kalo ditanya dr sisi mana, gw bener2 ga bisa jawab. krn tiba2 gw terbayang mukanya, n dismpingnya ada muka hello kitty sbg pembanding. gw langsung bingung sendiri, tp ngakak jg.
semenjak itu, gw selalu memperhatikan gerak gerik mukanya. krn walau lg diem, mukanya kocak banget. :D
~xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar