Rabu, 21 Juli 2010

miss it but not much

akhir2 ni, gw baru memperlancar keahlian gw (ceiilleh) naik motor. maksud gw bkn cm naik, krn nenek2 jg bs naik motor, tp jg mengendarainya.. :p
the truth is, gw uda blajar motor dr kelas 1 smp.. en just so you know, gw ugal2an bgt naiknya.. --"
krn itu, kepercayaan bonyok gw ke gw perihal naik n mengendarai motor, turun drastis.. tadinya gw boleh lah keliling2 komplek bareng bokap.. kayaknya semenjak gw hampir nabrak trotoar en msk got lah yg bkin kepercayaan itu turun drastis.. Xp
oh well, oh well, gw oke2 aja. mungkin emang gw macii eciil waktu ituu.
tapi, kelas 3 smp gw uda mulai bertekad bisa bawa motor ke skolah wkt sma nanti.
time by time, gw lancar bawa motor. nyokap gw (orgnya agak takutan wkt gw bawa motor. dia sampe sport jantung) mulai percaya sm gw buat bwa motor sendiri k rmh temen!! XD *hand clapping, standing ovation* <--- apabanget.
senangnya hatiku turun panas demamku, gw uda dberi kepercayaan lbih bsar lg, yaitu bawa motor k tmp les, tp masi bareng sm nyokap. gw bertekad dlm hati untuk tidak mengahancurkan kesempatan indah ini.
so far so good,sampe nyampe k tikungan terakhir. gw nyalain lampu sen ke kanan. n kalo mnurut gw, kalo uda pake sen, org tau n bakal ngalah biar gw ke kanan dlu.
well, anggapan gw salah, tanpa liat spion, gw lgsg ambil kanan. eeh ada mbak2 bawa motor gaul banget ngebut d samping gw sambil mencet klakson gak nyantai.
*dag dig dug* gw uda mw gila rasanya, tuh mbak2 dgn ga bersalahnya melaju gitu aja, kayaknya sambil maki2 gw dlm hati tuh. --"
nyokap gw pun ngomel2. mulailah cramahnya. en OMG yg plg parah, kepercayaannya turun drastis lageee.. hiks.. emang sii hampir nyaris banget. cuma, cuma, tuh mbak jg gaul bgt bawanya. huhu.. yasudalah nasib..

btw, lanjutan cerita tentang si muka kartun, temen gw setuju kalo mukanya mirip hello kitty. malah dia nambahin "kok mirip tweety jg ya?" -.-"
~xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar