Rabu, 28 Juli 2010

just another teenager story

whoa.. it takes forever just to log on to my beloved blog. damn. my laptop is full with virus. *cry outloud*
well, slama beberapa hari kebelakang, gw melakukan beberapa aktivitas, yg jujur bgt menurut gw, gw doang, biasa aja.. --"
cb klo bs kayak spy yg tiap hari beda2 gt. kn lucuuu *lhaa??*
yg berbeda mungkin feeling gw. cz yes i'm falling in love. with someone . boy of course, i'm not gay. dan mnurut gw, this love is forbidden. jgn membayangkan kyk sinetron2 yg sdut pandang kameranya maju-mundur n artisnya melotot, kbnyakan mrk berakhir bahagia. emang sih ending gw blm ketebak. tp, gw ga yakin bakal bagus, ya kcuali kalo emang Dia bkin bagus, well nothing's really impossible. you know why, cz this boy is occupied. --"
well never mind..
kelas gw tadi dimarahin sm guru yg gaje a.k.a ga jelas.
masi mending kalo ga jelas tp bener.
uda ga jelas,sok tau, SALAH pulaaa. lengkap deh. kayak trilogy. --"
uda marah2, terakhirnya dia blg "ini bkn tanggung jwb saya, tp tanggung jwb bu ***. saya ga tau ya" apa gmnlah gitu. emosi gw dengernya. menggebu-gebu. bu, kalo bkn tanggung jwb ibu, ngapain ibu menye2 drtd bu??? marah2 pula, dicatet pula.. yaampooon. mana smpet ada adegan kyk gini.
ibu guru sok tau(igst):jd, dr kmaren wkt bu *** ga ada, kalian cuma ngobrol doang?! ga ngerjain??!"
anak2: ngerjain bu.. ngerjain..
gw: (plg toa sendiri scr ga sadar) ya ngerjain laaah buuu.. enak aja..
woo malu bet gw toa sendiri. anak2 lgsg pd nengok smw k gw memandang dgn pandangan "yah, badut kelas" atau "gila apa nih org" atau "haha gaul abeees lo"..
untungnya tuh guru ga marah2 k gw.. haha selamatt..

update dari si hello kitty (yes, gw ngefans dgn hello kitty ini) haha
td temennya dihukum ke luar kelas gr2 slah seragam sm guru kimia gw. eh si hello kitty menengadah keatas trs nyengir kuda, smbil melambaikan tangan ala anak imut sambil bilang "dadah.. kasian deh".. berkali2 lho. ga cuma sekali. andai pembaca bs ngeliat n mengerti wajahnya.. Xp
~xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar